Senin, 08 November 2010

"Cuap-cuap" Pertama :D

Assalamu'alaikum. WR. Wb...

Selamat datang dunia blog...!!! ^^
Hari ini adalah hari pertama aku menulis di blogku ini. Sebenarnya blog ini sudah lama aku buat (sekitar bulan juli - kalo gak salah), lama juga yaah...hehe. Tapi baru kali ini aku ada niat buat "cuap-cuap" disini (kemana aja neeng dari kemaren??? orang-orang maah udah pada penuh kalee blogna. :P). Yaa beginilaah aku, ada niat ada karya, tapi terkadang walaupun ada niat tapi gak ada semangat, sama aja. gak bakal aku kerjain. jangankan untuk "cuap-cuap" di blog, buat ngerjain tugas aja kalo belum dedline, belum mau tuuh ngerjainnya. hehe (bahaya!!! jgn ditiru).
yaudin deeh, segini saja dulu postingan pertamaku. sekarang sudah menunjukkan pukul 13.05 WIB, aku ada jadwal kuliah jam 13.00 (udah telat 5 menit). aku mau kuli,aah dulu.

Nanti di lain waktu dan kesempatan (dan jika ada niat buat "cuap-cuap"), aku lanjut lagi. dan InsyaAllah pengin aku muat tentang berita menarik dan bermanfaat tentunya (baik buat penulis maupun pembaca). Ok. byee..

*ayoo lusy, udahan,,, udah telat masuk kuliah... :D

0 komentar:

Posting Komentar